Monday, September 12, 2016

Operasi Trading

Operasi Trading

Membuka Posisi
Untuk membuka order, lakukan klik kanan tombol mouse pada intrumen trading yang diinginkan pada window “Harga Running” atau tekan tombol F9 (anda juga dapat menggunakan pada tab “Tools” => Order Baru. Akan muncul window baru dimana anda dapat mengatur parameter order anda.
Order pada Market Execution anda tidak dapat dapat mengatur Stop-Loss atau Take Profit, (Tombol Stop-Loss dan Take-Profit tidak aktif)
Order Baru

Bagaimana mengatur Stop-Loss dan Take-Profit
Stop-Loss adalah permintaan untuk menutup posisi pada pergerakan harga yang tidak menguntungkan. Take-ProfitKebalikannya, adlah permintaan menutup posisi pada pergerakan harga yang menguntungkan. Anda dapat mengatur order-order tersebut Dalam terminal, pilih harga untuk Stop-loss dan Take-profit yang diinginkan.
Posisi akan tertutup secaraotomatis, ketika harga pasar mencapai harga laba/rugi yang telah ditentukan.
Perubahan Posisi
Mengubah  posisi yang sedang berjalan adalah mengubah harga “Stop-Loss” dan “Take-Profit”. Untuk mengubah harga tersebut dapat melalui “modifikasi order”
Modifikasi Posisi
Untuk mengubah posisi harga STOP, anda harus memilih menu perintah rubah/hapus order pada tab trading 

Pada jendela ini ada dua varian modifikasi tingkatan:
? mengatur nilai dari harga di kolom “Stop Loss” dan “Take Profit”;
? mengatur nilai dari harga dalam jumlah poin dari harga pembukaan posisi
Untuk mengubah posisi “STOP” dari harga, Anda harus mengkliktombol  “modifikasi …”.

Pending Order
Pending order adalah permintaan klien pada pusat dealing untuk membuka posisi ketika harga mencapai level yang diinginkan
Ada empat jenis pending order:
• Buy-Limit – untuk membuka posisi Buy, jika nilai Ask menjadi lebih rendah atau sama dengan harga order. Pada level harga tersebut pada saat pemasangan order lebih tinggi dari harga order Buy-Limit;
• Buy-Stop – untuk membuka posisi Buy, jika nilai Ask menjadi lebih tinggi atau sama dengan harga order. Pada level harga tersebut pada saat pemasangan order lebih rendah dari harga order Buy-Stop;
• Sell-Limit – untuk membuka posisi Sell, jika nilai Bid menjadi lebih tinggi atau sama dengan harga order. Pada level harga tersebut pada saat pemasangan order  lebih rendah dari harga order Sell-limit;
• Sell-Stop – untuk membuka posisi Sell,  jika nilai Bid menjadi lebih rendah atau sama dengan harga order. Pada level harga tersebut pada saat pemasangan
Untuk mengatur Pending Order,  buka window “Order Baru” dengan salah satu cara yang sudah dijelaskan “Membuka Position” dan mengubah tipe order menjadi  untuk “Pending Order”.

Untuk perubahan atau penghapusan pending order, anda dapat melakukannya dalam window “Terminal” pada tab “trading” klik kanan tombol mouse anda lalu pilih modifikasi/hapus order pada pilihan menu yang muncul.

Menutup Posisi
Untuk menutup posisi terbuka, anda dapat melakukannya dalam window “terminal” pada tab “trading” lalu klik kanan mouse anda. Pada pilihan menu yang muncul silakan pilih “likuidasi order”.

Menutup sebagian posisi
Menutup sebagian posisi merupakan fungsi standar MetaTrader4, yang memberikan kesempatan kepada klien menutup sebagian posisi terbuka secara manual atau membagi jumlah Lot menjadi lebih kecil.
Fungsi ini memberikan kesempatan kepada klien untuk menutup sebagian posisi pada level harga yang berbeda. Juga memberikan kesempatan kepada trader untuk memperbaiki laba, dan menyimpan posisi terbuka di pasar dimana pasar bergerak ke arah yang diperlukan. Menutup sebagian posisi biasanya digunakan untuk mengurangi kerugian dan meningkatkan keuntungan.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cna certification | Downloaded from Free Website Templates