Friday, September 16, 2016

Asuransi Dana FBS

Asuransi Dana FBS


Ansuransi dana FBS


Kami dengan senang hati menawarkan program unik khusus untuk Anda, yaitu Asuransi Dana!
Sekarang transaksi tanpa kerugian menjadi nyata hanya dengan FBS!
Daftarkanlah asuransi dana Anda GRATIS!
Saat ini juga Anda dapat mengasuransikan 10% sampai 100% dari deposit Anda. Dalam kondisi jika Anda kehilangan dana yang sudah diasuransikan dalam transaksi maka FBS akan mengembalikan dana Anda!
Asuransikanlah dana Anda sekarang juga dan Anda tidak akan kehilangan 1 sen pun!

CONTOH:

Deposit Anda: 1000 USD.
Anda mengasuransikan: 70% dari jumlah deposit Anda (700 USD)
FBS akan membayar Anda kembali dana pertanggungan sebesar USD 700 jika Anda mengalami kerugian sebesar jumlah tersebut dan di akaun trading Anda sudah ditransaksikan sebesar 87 lot.

Peraturan promo

  1. Minimal dana yang dapat di asuransi : 100 USD
  2. Batas maksimal dana asuransi tidak terbatas
  3. Agar perusahaan FBS membayar claim asuransi, klien harus memenuhi syarat utama promo yaitu klien diharuskan untuk berdagang sejumlah lots/volume yang ditentukan. jumlah lots/volume tergantung jumlah dana yang diasuransikan dan masuk dalam kondisi yang dapat diasuransikan.
  4. Kondisi yang dapat diasuransikan, ketika sisa dalam balance adalah 10% atau kurang dari jumlah yang diasuransikan
  5. Dalam akun yang diasuransikan spread naik 1 pip untuk semua instrument.
  6. Tidak ada batas waktu yang diberikan kepada klien untuk memenuhi jumlah volume (lot) yang dibutuhkan.
  7. Pada saat terjadi kehilangan dalam berdagang, pencapaian berdagang klien kurang dari 50% jumlah volume yang ditentukan, maka keikutsertaan dalam promo dihentikan dan jumlah lot yang diasuransikan hangus.
  8. Jika klien telah mencapai 50% atau lebih dari jumlah volume yang diperdagangkan. Maka jumlah dana dari yang di asuransikan akan dikembalikan dengan beberapa sarat sebagai berikut :
    • Pada saat terjadi kehilangan dalam berdagang, pencapaian berdagang klien mencapai 50% hingga 70% dari jumlah volume yang ditentukan. maka asuransi yang dibayarkan sebesar 30% dari jumlah dana yang di asuransikan
    • Pada saat terjadi kehilangan dalam berdagang, pencapaian berdagang klien mencapai 71% hingga 90% dari jumlah lot yang ditentukan, maka asuransi yang dibayarkan sebesar 40% dari jumlah dana yang di asuransikan
    • Pada saat terjadi kehilangan dalam berdagang, pencapaian berdagang klien mencapai 91% hingga 99% dari jumlah lot yang ditentukan, maka asuransi yang dibayarkan sebesar 50% dari jumlah dana yang di asuransikan
  9. Jika klien melakukan penambahan dana setelah aktifasi asuransi, maka klien memiliki kesempatan untuk menambahkankan jumlah dana yang ingin diasuransikan
  10. Perubahan nilai asuransi  menjadi lebih kecil tidak diperbolehkan.
  11. Klient dapat melakukan penarikan dana dari akun yang diasuransikan, dengan syarat dana yang ada dalam akun setelah penarikan  tidak boleh kurang dari jumlah dana yang diasuransikan
  12. Pada saat jumlah volume yang ditentukan tercapai, klien dapat menghubungi Suport kami untuk membatalkan perubahan kenaikan spread 1pip.
  13. Pada saat terjadi kehilangan dalam berdagang, klien harus segera menghubungi support kami untuk memeriksa terpenuhi atau tidaknya persyaratan promo.
  14. Pembayaran jumlah yang di asuransikan  akan dibayarkan dalam kurun waktu 2 hari kerja, setelah pemeriksaan  terpenuhi atau tidaknya persyaratan promo.
  15. Klien berhak untuk membatalkan asuransi kapan saja. Jika dibatalkan jumlah yang diasuransikan tidak dapat dikembalikan (tidak penuh ataupun sebagian)
Pelajari Juga Selengkapnya di Blog Edukasi FBS dan Partner Forex FBS:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cna certification | Downloaded from Free Website Templates